Selasa, Desember 02, 2008

sign in lagi..

tapi bingung mau nulis apa..
hmm, banyak banget yang pengen dicurahin tapi jam kerja 2 bulan ini amat sangat membuat gw bener-bener jadi kacung kampret!! Up's!!...

3 hari menjelang pameran SCOPE, dah agak santai sih tapi masih sedikit berasa deg-deg'an yah gw..apalagi..apalagi yang harus gw selesein yah?!

yasutralah, biarkan yang lain mikirin juga!
gw mo silaturahmi ma blog gw ini, karna hati dan pikiran sudah gak sanggup nampung nih kayaknya.

Pertama,
gw kehilangan salah satu temen gw..temen yg awalnya dari dunia maya..
trus sampe bisa ketemuan 3x..tapi akirnya berakhir begitu saja. Gw tau pasti karna kesalahan gw kirim sms ke dia, mengumbar kata yang bikin dia shock, ampe jadi autis sekarang!
Tapi, i don't care lah..biar kan dia tetap mencari kesempurnaan setelah apa yg udah pernah dia jalanin. wish u luck sob!!

Kedua,
Lebaran taun ini gw lewatin tanpa rasa mendalam..gokil! Gak ada rasa bersalah..gak ada permohonan ampun yang sungguh-sungguh. Tapi Dia, emang sangat baik..ada saat gw merasa bener-bener pasarah dan gak tau harus ngapain lagi Dia kasih apa yang gw mau..mungkin lebih tepatnya "apa yang gw butuhkan".

Entah ya ini ujian lagi atau emang dah saatnya gw dikasih yang manis-manis..
gw bahagia deh pokoknya!!

Ketiga,
2008 dah hampir berakhir, tapi janji tinggal janji..
banyak janji yang belum gw tepati..dan umur gw mo berkurang satu lagi!!!
Dan sepertinya gw mulai bosan dengan pekerjaan gw sekarang..
klo kata windy (xcakramers).."hidup kan harus berkembang, bu!!"..dan gw takut mulai keasikan di zona nyaman gw sekarang!!
Cabut atau merubah cara kerja gw yah baikknya??
Memang, rumput tetangga selalu lebih hijau dan rumput disini sudah mulai kering dan menguning, gw bosenn!!

Jalan lurus ternyata gak asik juga..gw butuh tikungan yang lain!!!

1 komentar:

mona tanjuang mengatakan...

waduuuuuhhh,..ini curhat mulai dari yang baru ampe yang kadaluarsa ada ya,..wakakaka,..jangan curhat mulu ah,..take action,...life is about option,...