Jumat, September 12, 2008

Kisah Emas "29-31 Agustus'08"

Golf Digest Magazine, untuk kalangan golfers mungkin namanya dah gak asing lagi. Tapi pasti pada bingung kenapa gw bisa muncul sebagai cover majalahnya.. ya iyalah pasti karna itu juga bayar!!

Akhir Agustus kemarin, sebagai exhibition organizer yang dah dikenal namanya karna pameran-pamerannya yang punya tema beda dari kebanyakan pameran di Jakarta, Xnet(ktr gw!) bikin pameran yang temanya mengangkat ttg Golf, Spa & Destination. Yup, temanya emang segmented bgt dan yang bukan pecinta golf n' spa pasti males buat dateng..haha
Karna di pameran itu GolfDigest sengaja buka booth dan nyediain jasa
foto cover spt ini untuk siapa aja yg mo bernarsis-narsis ria. so gw dan tmn2 gw ini gak mau gak nampang scra banci tampil semua bow! Dan, ini lah salah satu kisah bahagia yang tercipta selama gw di Xnet

Hari ini, kembali ke dunia kerja seperti biasanya 9 to 5...
kerjaan yg hrs segera diberesin, meja yg berantakan, telp yg gak pernah berenti berdering, bos yg terus memanggil, temen2 yg suka ngeribetin kerjaan gw, AC yg belom juga bener, kursi gw yg begitu nyaman dan semua yg ada di kantor ini sekarang... amat sangat gw nikmati.. gw syukuri sebagai pemberian Tuhan yang terbaik dalam perjalanan hidup gw..

ouw..tiba-tiba terasa perih perut gw..
perjuangan blm berakhir..soalnya bedug nya msh 2 jam lagi.

Tidak ada komentar: