Rabu, Maret 05, 2008

Aku Temukan Lagi

Cuaca sore ini ternyata gak secerah pagi tadi dan waktunya pulang kantor pun sudah lewat dari setengah jam. Aku masih saja tercengang oleh tajamnya sinar komputer ku. Masih harus menjawab panggilan telp yang masuk dan hawa jam kerja masih sangat terasa saat ini disini.
Aku melihat wajah-wajah lelah orang-orang hebat di sekelilingku namun tetap bersemangat melewati hari ini.

Tapi mengapa pagi yang begitu cerah mendadak menjadi pagi yang menyebalkan untuk ku karena seseorang yang (entah benar/tidak) memperlihatkan sesuatu kebohongan. Tak masalah berbohong kepada ku tapi bagaimana kalau kebohongan itu dilakukan untuk orang lain. Apa kah pernah membayangkan betawa kecewanya orang yang di bohongi??

Ya, Kenapa masih saja banyak orang yang menyembunyikan keaslian status perkawinan mereka. Bukan kah saat mereka berjanji dihadapan Tuhan untuk selalu bersama adalah sebuah kesakralan? Lalu mengapa harus disembunyikan ????
Berbagai alasan banyak aku dapat kan dari pengalaman-pengalaman mereka, tapi adilkah itu untuk seseorang diluar sana yang berharap dapat menempati ruang dihati seseorang yang dikira lepas dari keterikatan janji setia yang telah diucapkan di hadapan Tuhan bersama pasangannya ???...


Tidak ada komentar: